Terang dari Matahari

– Yusi Ananda

Terang dari matahari aku mencinta dirimu
Tinggi dari langit biru aku mencinta dirimu
Bersih dari awan putih aku mencinta dirimu
Indah dari sinar pagi aku cinta kepadamu

Ku kan coba membuat dirimu jadi cinta
Kan ku hias dirimu
Dengan kebahagiaan dengan kebahagiaan

Tinggi dari gunung-gunung aku mencinta dirimu
Luas dari laut biru aku mencinta dirimu
Bebas dari burung-burung aku cinta kepadamu
Ku kan selalu bersamamu
Daku kan selalu disisimu
Dan takkan pernah kulukai dirimu
Untuk selamanya untuk selamanya

Terang dari matahari aku mencinta dirimu
Tinggi dari langit biru aku mencinta dirimu
Bersih dari awan putih aku mencinta dirimu
Indah dari sinar pagi aku cinta kepadamu
Tinggi dari gunung-gunung aku mencinta dirimu
Luas dari laut biru aku mencinta dirimu
Bebas dari burung-burung aku cinta kepadamu

Terang dari matahari aku mencinta dirimu
Tinggi dari langit biru aku mencinta dirimu
Indah dari sinar pagi aku mencinta dirimu

:)

5 thoughts on “Terang dari Matahari

Leave a Reply

